JKT48 rilis sebuah game bernama "Let's Go on a LOVE TRIP!" pada tanggal 16 November 2016. Permainan spesial Pemenang Janken Competition tersebut dirilis di Youtube. Game ini adalah permainan kencan secara virtual atau maya dengan ke-16 anggota senbatsu LOVE TRIP.

Penggemar akan diminta memilih salah satu anggota senbatsu, kemudian akan tertaut ke video tentang member tersebut. Video anggota senbatsu tersebut akan menceritakan tentang sebuah kencan pribadi.  Dalam video tersebut kamu bisa saja ditanya oleh anggota senbatsu.

Misalnya dalam Video Sinka, dia akan menanyakan kesukaanmu terhadap pantai maka akan muncul dua jawaban "Suka" dan "Engga Suka". Dari kedua jawaban tersebut akan tertuju ke sebuah video lagi dan Sinka akan merayumu dan menainyaimu kembali. Meskipun ini sebuah game, tetapi kamu akan dibuat baper dengan video-videonya.

Selamat bermain!


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: