Saudari grup AKB48 yang berbasis di Bangkok Thailand, BNK48 kini mulai aktif kembali. Mereka kembali menuliskan sesuatu di Halaman Facebook sejak sebulan vakum karena Negara Thailand sedang berduka selama sebulan atas meninggalnya raja mereka.

Pada tanggal 16 November 2016, BNK48 melalui Halaman Facebook-nya menuliskan sebuah topik yaitu tentang setlist pertunjukkan teater pertama mereka. Sebagai saudari grup AKB48, tentunya mereka akan memiliki teater yang akan berlokasi di Kota Bangkok. Untuk itu, BNK48 meminta penggemar untuk memberikan pendepat mengenai setlist pertunjukan AKB48 yang cocok untuk memulai pertunjukan teater pertama mereka.

Dalam postingan tersebut, BNK48 membuka sebuah polling vote untuk memilih setlist AKB48 yang ingin dibawakan. Melalui Google Docs, penggemar akan diminta memasukkan email, umur, pilihan satu setlist AKB48, dan alasan memilih setlist tersebut. Namun, BNK48 tidak menerapkan setlist asli saudari grup lainnya seperti SKE48 dan NMB48.

Berikan Pilihanmu untuk Setlist Pertama BNK48 : LINK
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: