Du Qiulin GNZ48 Team Z tengah menerima cobaan yang berat. Pada tanggal 22 januari 2017 sekitar pukul 6 pagi waktu Tiongkok, ayah dari gadis yang kerap disapa Qiuyin ini mengalami insiden tubuhnya terbakar 95% dan dirawat intensif di rumah sakit.

Mendengar peristiwa tersebut, Qiulin tidak bisa berbuat apa-apa tentangkeadaan ayahnya. Qiulin membuka sebuah penggalangan dana untuk menyelamatkan ayahnya lewat operasi yaitu sebesar 500 juta yuan atau kurang lebih 1 miliar rupiah. Dana yang terbilang besar tersebut kini sudah terpenuhi berkat bantuan dari para anggota SNH48 Group, staff, dan penggemar tentunya.



Diketahui ayah dari Qiulin memiliki sebuah toko di kampung halamannya. Seseorang tiba-tiba masukkedalam toko dan menyiram ayahnya dengan bensin kemudian membakarnya. Kini pelaku penyerangan ayahanda Qiulin sudah tertangkap oleh polisi setempat. Ibunya juga mengalami kerusakan pada tulang lumbalnya.

Bagi anda yang tertarik untuk menyumbang kepada Qiulin silahkan transfer ke Alipay Du Qiulin dengan nomer 13568472932.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: