Haruka Nakagawa atau yang kerap disapa Harugon baru saja diberitakan oleh salah satu stasiun telivisi terkait pelecehan Bendera Merah Putih. Akhir-akhir ini di Indonesia tengah ramai memperbincangkan pelecehan bendera yang bertuliskan huruf arab yang dikibarkan saat aksi demo.

Haruka membawakan bendera tersebut saat acara AKB48 29th Single Janken Tournament yang digelar pada tanggal 18 September 2012 di Nipon Budoukan. Saat itu dirinya sebagai perwakilan dari grup idola JKT48 untuk mengikuti acara tersebut.

Bendera bertuliskan huruf Jepang tersebut dipegang olehnya sebagai identitas bahwa dirinya adalah anggota grup JKT48 yang berasal dari Indonesia. Dia juga ingin memperkenalkan JKT48 dan Indonesia kepada para penggemar di Jepang. Namun, sebegian penggemar menilai haltersebut bukanlah salah Haruka namun ketiaktahuan penyedia properti konser Janken tersebut.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: