SHY48 kini telah membuka situs resmi mereka yang beralamat di www.shy48.com. Dalam situs yang baru dibuka tersebut terdapat pengumuman mengenai pertunjukan teater oleh anggota Team SIII.

Dalam pengumuman tersebut, Team SIII akan melaksanakan debut teater secara perdana pada tanggal 12 Januari 2016. Panggung pertama mereka ini akan menampilkan setlist original dari SNH48 Group dan bukan milik AKB48 yang telah diterjemahkan SNH48. Team SIII akan membawakan setlist pertunjukan panggung keenam Team SII yaitu "Xin de Lucheng".

Presale tiket debut teater ini akan dijual mulai besok (4/01/2017). Sama dengan SNH48 Group lain, SHY48 memasang 4 jenis tiket yaitu Super VIP (SVIP), VIP, Normal dan Berdiri. SHY48 juga memasang harga yang sama.

Meskipun telah mengumumkan pertunjukan teater perdana, SHY48 belum juga memperkenalkan anggota mereka. Situs mereka yang baru dirilis juga belum menampilkan profil anggota.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: