Lima tahun berkarya di industri musik Indonesia, JKT48 masih memiliki asa lainnya. Idol group satu ini bahkan memiliki impian besar untuk bisa berdiri di atas panggung Tokyo Dome di Jepang.

Tokyo Dome adalah venue terbesar di Jepang dan telah menjadi lokasi konser yang didambakan banyak artis dalam maupun luar negeri. JKT48 rupanya ingin menjadi satu dari sekian banyak artis hebat yang telah tampil di venue berkapasitas lebih dari 50 ribu penonton tersebut. Ini diungkap oleh Melody Nurramdhani Laksani.

 “Saya ingin JKT48 banyak menggelar konser, apalagi menggelar konser di Tokyo Dome. Semoga bisa, amin,” ujar Melody.

Melody pun mengaku akan terus bersemangat untuk meraih impian tersebut. Kendati demikian, General Manager Teater JKT48 ini saat ini ingin lebih fokus untuk mewujudkan impian JKT48 menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Pokoknya kita harus semangat dan harus gelar konser di GBK,” katanya. Konser di GBK juga merupakan impian Haruka Nakagawa yang belum sempat tercapai di JKT48. Dalam konser kelulusannya, Haruka sempat berpesan kepada JKT48 agar mereka tidak berhenti mengejar mimpi tersebut.

sumber :  Sindo News
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: