Michelle JKT48 dan Shani JKT48 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
foto oleh Jawa Pos
Dua member grup idola, JKT48, Michelle Christo Kusnadi dan Shani Indra Natio didaulat mengisi acara Japan Try, Jepang itu Asyik. Dalam program itu, keduanya diajak study tour ke Jepang.

Mulai dari belajar budaya hingga sekaligus mencari hadiah asli Negeri Sakura tersebut untuk diberikan ke penggemar. Shani JKT48 mengaku senang terlibat dalam kegiatan Japan Try tersebut.

"Banyak yang dipelajari, terutama mengenai Jepang" kata Shani JKT48 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Michelle dan Shani JKT48 tidak berjalan sendiri di Jepang. Keduanya juga ditemani grup AKB48 dan HKT48. Dengan demikian mereka mendapatkan banyak pengalaman menarik yang dirasakan selama di sana.

"Seru banget bisa bertukar pengalaman sama AKB48. Kita lihat Jepang bersih banget dan tepat waktu," jelas Shani.

Michelle pun tidak bisa memungkiri dirinya terkagum melihat Jepang. Baik kemajuan di sana serta kebudayannya juga. Banyak lokasi indah pula yang mereka kunjungi. "Banyak tempat tradisionalnya yang mengandung unsur sejarah, lalu ada juga museum," imbuh Michelle.

sumber : jawapos.com
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: