Netizen belakangan dikejutkan dengan beredarnya foto dari dua idol asal Cina yang dianggap memiliki wajah mirip dengan Yoona SNSD dan Suzy Miss A. Yoona SNSD dan Suzy Miss A dikenal sebagai dua diantara idol K-Pop yang memiliki wajah cantik bak dewi di Korea.

Kecantikan keduanya selalu tak lepas dari pembicaraan, meskipun hanya menghadiri sebuah event fansign dengan fashion yang casual. Seorang netizen di forum online Instiz menghebohkan netizen lainnnya dengan berbagai foto dua idol asal Cina yang diungahnya. Dua idol tersebut adalah member dari SNH48 dari tim yang berbeda yakni Ju Jingyi dari NII dan Xu Jiaqi dari SII.

Netizen tersebut menganggap bahwa kecantikan kedua idol SNH48 itu layaknya kecantikan Yoona dan Suzy di Korea. Pada beberapa foto, khususnya Ju Jingyi memiliki aura dan sedikit memiliki kemiripan dengan Suzy. Sementara Xu Jiaqi tampak sama sekali tidak memiliki kemiripan dengan Yoona, meskipun wajah cantiknya tetap menuai banyak pujian dari kalangan netizen.

“Heol~ Mereka milikku!” komentar seorang netizen. “Oh… mereka benar-benar cantik,” ‘Wow, daebak!‘, “Wow, Ju Jingyi… Dia adalah favoritku.. Dia luar biasa cantik,” dan masih banyak pujian netizen lainnya. Bagiamana menurut kalian dengan wajah cantik dua idol SNH48 ini? Apakah dapat disetarakan dengan kecantikan Yoona dan Suzy di Korea?

Yoona Suzy Cina
Ju Jingyi SNH48

Yoona Suzy Cina
Suzy Miss A

Yoona Suzy Cina
Xu Jiaqi SNH48

Yoona Suzy Cina
Xu Jiaqi SNH48

Sumber : Kpop Chart (www.kpopchart.net)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: