BEJ48 telah merilis sebuah video dance cover dari single pertama mereka "Yuanqi Juexing". Video dance cover tersebut bukan dilakukan oleh anggota grup melainkan sekumpulan ibu rumah tangga yang asik menari lagu Yuanqi Juexing. Video tersebut diunggah oleh Beijing Siba (BEJ48) pada tanggal 1 Oktober 2016.

Aksi dance cover lagu BEJ48 oleh ibu-ibu tersebut ternyata menarik beberapa penggemar. Mereka menari layaknya anggota BEJ48 dalam video klip. Para ibu menari dengan semangat seperti mirip dengan aslinya dalam MV. Dikutip dari sebuah sumber bahwa aksi ibu rumah tangga menari lagu BEJ48 tersebut dilakukan saat pagi akhir pekan di Taman Fatou Cui Cheng, Beijing, Tiongkok. Salah seorang ibu juga ikut menari saat selesai belanja untuk sarapan pagi. Mereka juga menjadi pusat perhatian dan ditonton oleh orang sekitar yang berada di taman tersebut.

Berikut adalah videonya :


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: