Member AKB48 Shimazaki Haruka yang mengumumkan mimpinya menjadi Seiyuu / vocal artis untuk Ghibli Studios saat pengumuman kelulusan nya beberapa waktu lalu telah memicu kritik dari penggemar anime dan antis. 

Hal ini karena Shimazaki mengatakan bahwa dirinya belum memiliki kemampuan untuk menjadi seorang aktris, namun setelah itu Shimazaki mengungkapkan mimpinya untuk menjadi seiyuu untuk Ghibli. Hal ini membuatnya tampak memudahkan jalan untuk menjadi seiyuu disaat dirinya belum mencapai kesuksesan dalam bidang akting. 

"Paruru jangan menjadi seiyuu untuk Ghibli."
"Apakah dia b****? Memandang rendah profesi seiyuu?"
"Aku menyukainya, tapi aku harap dia tidak berbicara tentang hal itu dengan santai... tidak semua orang bisa melakukan profesi itu.

Pada tanggal 4 Oktober, melalui akun Twitternya Shimazaki berkicau, "Aku tidak ingat berbicara tentang keinginan untuk menjadi seorang seiyuu. Selain itu, tidak mudah untuk menjadi seiyuu jika saya katakan saya menginginkannya." Namun tweet ini telah dihapus oleh Shimazaki.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: