Buat yang penasaran apakah serial dorama Majisuka Gakuen akan punya sekuel selanjutnya mungkin bisa sedikit terobati sebab tidak akan lama lagi akan hadir Dorama yang mirip seperti seri Majisuka Gakuen, namun dengan judul "Kyabasuka Gakuen" (キャバすか学園),

Kalau di Majisuka Gakuen 4 yang menjadi tokoh utamanya adalah Miyawaki Sakura, namun di dorama ini di kabarkan juga masih mempertahankan Miyawaki Sakura, sebagai pemeran utamanya. 

Selain Sakura yang akan menjadi top cast juga ada Kodama Haruka, Matsui Jurina dan lain-lain akan bermain juga dalam dorama ini. Nogizaka46 Nishino Nanase juga akan ikut bergabung di dorama ini. 

Rencananya dorama ini akan di tayangkan di Nippon TV pada tanggal 30 Oktober 2016 pukul.00.55 JST.

Berikut member dibawah ini merupakan pemain pendukungnya :

Kizaki Yuria, Okada Nana, Takahashi Juri, Oshima Ryoka, Mukaichi Mion, Kojima Mako, Komiyama Haruka, Watanabe Mayu, Muto Tomu, Kawamoto Saya, Yamamoto Sayaka, Shiroma Miru, Yagura Fuuko, Shibuya Nagisa, Sutou Ririka, Yoshida Akari, Kojina Yui, Tomonaga Mio, Nakai Rika


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: