foto by  +JKT48 
AKB48 telah sukses menggelar event besar "AKB48 Janken Taikai 2016" pada tanggal 10 Oktober 2016. Event suit Jepang tersebut digelar di Kobe World Kinen Hall, Jepang. AKB48 Janken Taikai 2016 ini diikuti oleh AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, dan JKT48. Pemenang 14 besar Janken Taikai tahun ini akan diberi hadiah yaitu pemenang 1-7 akan dibentuk sub unit baru dan 8-14 akan mendapat coupling song dari single ke-46 AKB48 "High Tenshion".

Sebagai satu-satunya saudari grup AKB48 diluar Jepang yang mengikuti Janken Tournament, JKT48 hanya memiliki satu perwakilan anggotanya. Anggota tersebut adalah Sinka Juliani dari Team KIII yang telah terpilih karena menjadi pemenang dalam "JKT48 Janken Competition". Ini merupakan kesempatan besar Sinka untuk menjadi bagian dari AKB48.

Acara AKB48 Janken Taikai 2016 telah digelar hampir 4 jam lamanya. Sebanyak 7 menampilkan pertarungan antar anggota AKB48 Group untuk lawan suit. Sinka Juliani JKT48 mendapat posisi di blok E dan mendapat lawan Yumoto Ami dari AKB48 Team K. Suasana makin memanas saat Sinka Juliani akan naik ke atas panggung. Sinka naik ke atas panggung bersama dengan Haruka, mereka juga sempat mempromosikan penampilan JKT48 di AKB48 Theater yang segera akan digelar.

Waktu suit telah tiba, Sinka berhadapan dengan Yumoto dan dipimpin oleh wasit untuk memulai. Sinka dan Yumoto sama-sama mengeluarkan suit gunting dan pertandingan pun diulang. Saat suit kedua Sinka mengeluarkan suit gunting kembali dan Yumoto berhasil mengalahkannya dengan suit batu. Sinka harus mengakui kekalahannya terhadap Yumoto Ami dan tidak bisa melanjutkan perjuangannya di event tersebut.

Sinka Julian mengucapkan terimakasih untuk penggemar yang selalu mendoakan hasil terbaik di AKB48 Janken Taikai 2016 melalui Twitter resminya. Dia juga menuliskan bahwa belum rejekinya untuk event tersebut. Adik Sinta Naomi tersebut merasa sudah senang bisa berdiri diatas panggung bareng AKB48 Group lain.
Berikut video detik-detik kekalahan Sinka Juliani JKT48 oleh Yumoto Ami AKB48.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: