Haruka Nakagawa, Menangis seperti "Dream Of Sungai" di Theater AKB48

JKT48 Activities, 20 Oktober 2016. Sebelum grad dari JKT48, Haruka nyanyikan "mimpi sungai," bersama dengan anggota dari JKT48,  para  member JKT48 Indonesia, 16 hari, dilakukan "kinerja perjalanan bisnis" di Tokyo Akihabara AKB48 teater. Sekitar empat tahun pindah ke sebelumnya, adalah Haruka Nakagawa lulus pada akhir tahun "untuk bisa datang kembali di depan sebelum lulus dari semua orang (Jepang), yang baik," kata Kangaibuka bawah. Bernyanyi di encore di Jepang bersama dengan anggota dari JKT48 "mimpi sungai" adalah lagu kelulusan Atsuko Maeda, meneteskan air mata dengan emosi.

[Interview] Haruka Nakagawa Indonesia adalah "tidak cocok dengan saya.""Kinerja Perjalanan bisnis" kali ini dilakukan di 15 dan 16 hari kedua, anggota versi Indonesia dari total tiga kali "My Sun" kinerja, memamerkan. 16 anggota ini selain lagu kinerja di putaran terakhir, single pertama "RIVER" dari JKT48 juga bernyanyi. Sebelum menyanyikan "Apakah Anda melihat matahari terbenam?" Apakah, Nakagawa ketika kata-kata tidak tahu di "Indonesia, saya pergi untuk melihat para anggota JKT48 dan matahari terbenam. Tahun ini, saya akan Ada lulus. Sesuatu jika Jika Anda ingin pergi untuk melihat bahwa matahari terbenam, "katanya, seperti itu.


Selama pertunjukan, para anggota JKT48 adalah Nakagawa, "tapi terlihat lucu, menakutkan," "penuh makan" mengungkapkan wajah asli seperti "seperti anak", adalah serempak sebagai "Haruka, aku suka!". Sehubungan dengan anggota tersebut, Nakagawa adalah "berkat saya untuk menerima saya tidak tahu apa-apa yang telah mendukung saya adalah salah satu di Indonesia., Saya Rashiku kami mampu tumbuh" bersyukur.


Di encore, Miku Tanabe dan Tada Manaka pergi sebagai sinkronisasi untuk AKB48 (HKT48) bergegas, itu juga adegan membacakan surat yang mencerminkan pikiran mereka untuk Nakagawa.
Setelah acara itu, Nakagawa menurut wawancara, "untuk bisa membawa semua orang JKT48 ke tahap yang saya miliki untuk waktu berdiri pertama, benar-benar bahagia. Hormat berpikir bahwa itu baik untuk pergi ke Jakarta," kata komentar. Dalam niat setelah lulus untuk melanjutkan kegiatannya di Indonesia, "tetapi tidak mengumumkan masih-chan, melompat keluar di berbagai negara, Anda ingin tahu lebih banyak tentang lebih banyak itu," hari ini untuk berbicara dengan, "sekarang juga mendukung JKT48 bahkan sedikit saya pikir dari mana saja Setelah "juga di mulut.





Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: