Hasil gambar untuk GNZ48 overseas48

Kota Guangzhou Guangdong Tiongkok diprediksi akan mengalami badai hujan yang sangat lebat tanggal 21-22 Oktober 2016. Guangzhou adalah tempat berbasisnya saudari grup SNH48 yaitu GNZ48. Sebagai grup idola yang sangat memuliakan para penggemarnya, mereka turut memerhatikan penggemar terkait prakiraan cuaca ini.

Melalui weibo resminya, GNZ48 mengingatkan para penggemarnya untuk membawa payung demi menjaga keselamatan mereka saat berkunjung ke teater GNZ48 dan saat berkegiatan lainnya. Dalam postingan tersebut GNZ48 menuliskan "Terkena dampak oleh angin topan kuda laut, pada tanggal 21-22 Oktober Guangzhu akan memiliki curah hujan badai yang lebat. gelombang laut berhembus ke tanah hingga 8-11 meter, hembusan paling besar terjadi di Hong Kong sampai dengan 12 meter. Patikan untuk melakukan aktivitas dengan baik dengan sedikit pertahanan. Saat pergi ke GNZ48 Star Dream Theater untuk menonton pertunjukkan harus diingat untuk membawa payung, dan memperhatikan keselamatan(。・ω・。)ノ♡".
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: