Gara-Gara JKT48
Artikel ini sebenarnya artikel lama, daripada gak ada bahan buat posting iseng” deh repost hha xD

Sejak negara matahari menyarang semua berubah. Gara-gara JKT48 semua ikut berubah...
Suka duka kita lalui bersama, sukses bersama fans...!
Aku cinta JKT48...! Semua cinta JKT48

Perjuangan awal hingga sekarang, adalah suatu perubahan yang patut di perhitungkan dan di banggakan untuk di beri apresiasi...

- Gara-gara JKT48, aku jadi banyak teman
- Gara-gara JKT48, aku jadi banyak kenalan
- Gara-gara JKT48, aku bisa mengenal kalian
- Gara-gara JKT48, aku jadi tau arti persahabatan
- Gara-gara JKT48, aku jadi tau arti pengorbanan
- Gara-gara JKT48, aku jadi tau arti perjuangan
- Gara-gara JKT48, aku juga tau semuanya
- Gara-gara JKT48, aku jadi tau penting nya buat menabung
- Gara-gara JKT48, dompet kita kering walaupun sudah menabung :v
- Gara-gara JKT48, aku jadi kenal satpam fX
- Gara-gara JKT48, aku jadi tau di F4 ada ddek idol
- Gara-gara JKT48, pas konser tas buat ngampus putus

Ada yang mau nambahin? :V


Datang temui di teater kami
Bhineka tunggal vvota, walaupun berbeda oshi tetap satu juga...
Walaupun kita beda agama, beda kota, beda ras, beda suku tapi berkat JKT48 kita jadi bersama. Karena tujuan kita sama, untuk selalu mendukung idola kita.
"JKT48" 3 huruf -2 angka - 1 kata berjuta makna dalam sebuah kebersamaan, kasih sayang, toleransi, perjuangan, canda, tawa.

#KalemAjaNgidolTerus

#NaKiYuVa
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: