Saudari grup AKB48 yang berbasis di Bangkok Thailand, BNK48 telah resmi memperkenalkan anggota generasi pertama (12/2/2017). Perempuan cantik berjumlah 29 orang itu pun harus terlibat dalam beberapa kegiatan BNK48.

Seperti yang telah diberitakan, BNK48 akan memiliki sebuah variety show baru berjudul "BNK48 Senpai". Jadwal tayang program tersebut juga telah diumumkan di acara Japan Expo Thailand kemarin. Syuting telah dilakukan para anggota BNK48 di Jepang.

BNK48 Senpai akan mulai disiarkan pada tanggal 1 Maret 2017. Program ini akan hadir tiga kali dalam seminggu yaitu pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis pukul 09:45 sampai 10:45 WIB di CHANNEL 3 SD.

Episode pertama akan menampilkan perjalanan audisi pertama BNK48. Selanjutnya tiga anggota BNK48 akan pergi mengunjungi Jepang dan melakukan pertukan dengan senior mereka di AKB48 Group. Anggota AKB48 yang berpartisipasi antara lain Kurano Narumi (Team 8), Terada Misaki (Team 8), Karen Yoshida (Team 8), dan Yui Oguri (Team 8).

BNK48 Senpai akan memiliki tiga belas episode yang menarik.

Sumber : TV Tokyo

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: