Foto : BNK48 Facebook

BNK48 kini mulai menunjukan aktivitasnya dengan mengikuti beberapa acara. Salah satu kegiatan mereka baru-baru ini adalah Thai International Travel Fair 2017. 

Dalam kegiatan tersebut, Tokyo Metro yang merupakan penyedia jasa transportasi di Jepang ini menggandeng para anggota BNK48. Mereka akan meramaikan both Tokyo Metro yang ada di Thai International Travel Fair 2017.

BNK48 akan bergabung dengan both Tokyo Metro mulai 15-19 Februari 2017 pada pukul 10:00-21:00 WIB. Anda berkesempatan untuk bertemu dengan para anggota BNK48 yang masih baru ini. Mereka yang berpartisipasi anatara lain Namhom, Satchan, Jan, Ta-Waan, Can, Pun, Jane, Jaa, dan Kaew.

Kalian juga bisa berkesempatan untukmencoba seragam Tokyo Metro. Disana juga akan dijelaskan tentang travel ke Jepang dengan menggunakan tiket metro dengan harga yang murah.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: