foto oleh MEGAXGAME

Pada tanggal 13 Februari, perusahaan Rose Artist Management (RAM) dengan AKS mengumumkan rencana saudari grup AKB48 yaitu BNK48 pada tahun ini.

Grup idola AKB48 begitu populer di Jepang dan negara-negara Asia lain. Hal tersebut dilihat dari penjualan single dan album yang mencapai 40 juta kopi. AKB48 juga telah memiliki variety show terkenal seperti AKBingo!, AKB48 Show!, dan masih banyak lagi.

Dalam pengumuman tersebut disampaikan bahwa BNK48 akan memiliki banyak project kedepannya. Diantaranya adalah dua variety show baru BNK48 yang akan segera tayang. Dua variety show BNK48 tersebut adalah BNK48 Senpai dan BNK48 SHOW.

Disitu dijelaskan bahwa variety show berjudul 'BNK48 SHOW' tersebut merupakan adaptasi dari program 'AKB48 Show!'. Dalam varity show tersebut akan diisi dengan game show, penampilan secara langsung, dan humor menarik para anggota. 

BNK48 SHOW akan memiliki 26 episode. Variety show tersebut dijadwalkan akan tayang mulai bulan Juli sampai dengan Desember.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: