Pada tanggal 9 Februari 2017, salah satu anggota AKB48 Team K yaitu Mariya Suzuki mengumumkan kelulusannya dari grup. Dia mengumumkan kelulusannya pada saat pertunjukan teater yang bertajuk "Boku no Taiyou / Matahari Milikku" sedang berlangsung.

Pertunjukan teater kelulusannya akan digelar pada 30 April 2017 di AKB48 Theater. Sedangkan event handshake terakhirnya akan berlangsung pada tanggal 10 Juni 2017.

Mariya Suzuki adalah anggota Generasi 7 AKB48 yang diumumkan pada tahun 2008. Pada acara Tokyo Dome Team Shuffle yang digelar tanggal 24 Februari 2012, gadis yang kerap disapa Mariyaunnu ini menjadi Team Kaigai atau dikirimkan ke saudari grup luar negri AKB48 yaitu SNH48.

Saat menjadi anggota SNH48 dirinya tergabung dalam Team SII. Sayangnya karena hubungan AKB48 dengan SNH48 tidak membaik, Mariya terpaksa dibatalkan posisi gandanya. Kini Mariya berusaha untuk menjadi aktris agar bisa tampil di drama, tv, maupu film. Semangat Suzuki Mariya!
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: