Baru-baru ini, Qiu Xinyi SNH48 Team SII pergi ke New York untuk menikmati liburannya disela kesibukannya sebagai seorang idola. Qiu Xinyi bersama mantan anggota generasi pertama SNH48 yaitu Yu Huiwen terlihat menikmati liburan mereka terlihat dari foto yang mereka unggah.

Sebagai seorang public figur, tentunya Qiu Xinyi tak luput dari sorotan para penggemarnya. Salah seorang penggemar tengah memperhatikan gaya fashion dari sang idolanya lewat foto yang diunggah Xinyi saat di New York. Tampak dalam foto tersebut, Qiu XInyi sedang membawa tas berwarna merah yang bertulis huruf 'H'.

Dapat diketahui bahwa tas yang dibawa Qiu Xinyi tersebut adalah tas 'Hermes Rouge Casaque Epsom Constance'. Meskipun hanya tas kecil ternyata tas tersebut memiliki harga yang sangat mahal. Harga tas itu berkisar US$16.950,00 - US$19.320,00 atau lebih dari 200 juta jika di konversikan ke mata uang rupiah.

Qiu Xinyi SNH48 memang terkenal dengan fashion dan gaya hidup yang mewah. Bahkan dirinya sempat dikabarkan memiliki sebuah jet pribadi. Penggemar juga sering membicarakan perihal Ayahandanya yang diduga memiliki kekayaan yang fantastis.

Referensi : SNH48 Fashion
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: