Pada tanggal 20 November 2016, direktur dari beberapa film komedi terkenal Wang Yuelun secara resmi meluncurkan season kedua dari sekuel drama "Shi Quan Jiu Mei / Almost Perfect". Season pertama dari drama ini dirilis pada 1 Agustus 2008.



Drama ini akan dibintangi oleh Tang Yuzhe, Zhang Yuge SNH48, dan Gao Xiaopan sebagai aktor utama. Dua anggota dari saudari grup SNH48 yaitu Hu Bowen dan Qing Yuwen BEJ48 juga turut memeriahkan drama ini.

Shi Quan Jiu Mei season 2 ini akan diproduseri oleh Wang Yuelun. Penulisan naskah dan penata artistik drama ini menghadirkan ahli dari Hong Kong yaitu Gao Fei.

Season kedua dari drama ini berjudul "Shi Quan Jiu Mei zhi ZhenAi WuShuang / Almost Perfect Love Actually". Drama ini  bisa disaksikan di Iqiyi khusus akun VIP pada tanggal 28 Januari 2017. Genre drama ini adalah comedy, romansa, dan fantasi.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: