Grup idol yang berbasis di Shanghai, SNH48 kini telah mencapai kesuksesannya dengan menyatakan independen dari AKB48 dan membentuk saudari grup yaitu BEJ48, GNZ48, dan SHY48. Dengan langkah yang diambil SNH48 tersebut, mereka kebanjiran beberapa penghargaan selama tahun 2016.

Shanghai Siba (STAR48) sebagai perusahaan utama yang menaungi SNH48 Group sedang melaksanakan project baru. Project tersebut diumumkan pada saat konser SNH48 3rd Request Time BEST 50 berlangung. SNH48 umumkan pembentukan sebuah grup baru, tetapi bukan saudari grup, melainkan grup laki-laki yang mereka namai dengan "Nuclear 2 Mars (N2M)". N2M telah membuka situs resminya yang beralamat di www.n2mboys.com.

N2M telah membuka pendaftaran audisi anggotanya mulai 7 Januari 2017. Mereka akan meminta para ahli profesianal di bidang musik, film, latihan, dll, untuk meningkatkan kualitas grup ini. Berikut Overseas48 akan merangkum syarat untuk menjadi anggota N2M.

  1. Berusia 16-22 tahun, memiliki mimpi, bisa dance dan musik dengan konsep "The Sun Boys".
  2. Tidak menandatangani kontrak dengan perusahaan lain, anggota N2M bersedia menerima kontrak eksklusif.
  3. Setelah diterima menjadi anggota N2M bersedia menerima pelatihan di dalam maupun di luar negeri, tampil dalam pertunjukan, bermain film, dan sebagainya.

Pendaftaran ini dibuka mulai 7 Januari - 18 Maret 2017. Jika dinyatakan lolos, maka tahap seleksi berikutnya akan digelar di kota besar. Seperti SNH48 Group, N2M juga akan memiliki teater. Jadi bagaimana, berminat untuk mendaftar?

N2M Official Website : http://n2mboys.com/

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: