Hasil gambar untuk haruka nakagawa jkt48 theater

Baru-baru ini mantan anggota JKT48, Haruka Nakagawa mengungkapkan sesuatu terkait mantan saudari grup AKB48 yang berbasis di Shanghai, SNH48. Melalui akun Twitter resminya, ia menuliskan keinginannya untuk mengunjungi teater grup idola tersebut.

Pada tanggal 7 Januari, dirinya menjawab sebuah pertanyaan dari salah satu penggemar SNH48 di Jepang. "Apakah kau melihat Request Hour SNH48?," tanya penggemar.

Selang beberapa menit, Haruka dengan santainya menjawab pertanyaan tersebut. "Aku melihatnya, aku ingin pergi melihat teater SNH48," jawabnya. Pada tahun sebelumnya ia juga melakukan hal serupa. Saat itu Haruka masih menyandang status sebagai anggota JKT48.

Teater SNH48 (SNH48 Star Dream Theater) terletak di Jiaxing Road, Pudong, Shanghai, Tiongkok. Teater SNH48 diresmikan pada tanggal 30 Agustus 2013 sekaligus menjadi debut teater pertama grup. Teater SNH48 terdiri dari 3 lantai dengan fasilitas yang nyaman dan mewah.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: