Grup idola nomer satu di Jepang, AKB48 akan ramaikan panggung Japan Expo Thailand yang akan digelar di Central World Bangkok. Acara ini akan digelar pada tanggal 10-12 Februari 2017. Japan Expo Thailand merupakan acara Jepang yang terbesar di Thailand bahkan Asia.

Japan Expo Thailand akan mencakup beberapa konten, yakni kegiatan hiburan utama yang terdiri dari seni, budaya, pendidikan, pariwisata, makanan, anime, fashion, olahraga, serta bisnis yang cocok dan sesi antara jaringan komunitas bisnis Thailand dan Jepang.

Dalam panggung hiburan acara ini, AKB48 akan tampil pada tanggal 12 Februari mulai pukul 14:30 sampai selesai. Tahun lalu AKB48 juga berpartisipasi dalam acara ini. Namun dibalik penampilan AKB48 di Japan Expo Thailand, para netizen sedang menunggu apakah ada yang akan diumumkan terkait BNK48. Mengingat saudari grup mereka yang berbasis di Bangkok belum juga melaksanakan debutnya hingga kini.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: