Ju Jingyi SNH48 akan membintangi sebuah film untuk pertama kalinya setelah sukses membintangi tiga drama serial TV. Film yang akan dibintangi tersebut berjudul "Mr. Swimmer / Youyoung Xiansheng 游泳先生" yang akan dirilis di Tiongkok pada tahun 2017.

Mr. Swimmer telah membuka sebuah akun Weibo dan telah mengungkap para pemain utama mereka. Kedua aktor tersebut adalah Ju Jingyi dan lawan mainnya yaitu aktor terkenal asal Thailand, Mike D. Angelo. Film ini memiliki genre percintaan, persahabatan dan rasa sosial.

Dikabarkan merek berdua tengah syuting film di Kota New York, Amerika Serikat. Kabar tersebut beredar saat Ju Jingyi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keindahan Jembatan Manhattan yang berada Kota New York. Tak mau kalah, Mike juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama bendera Amerika Serikat di Halaman Resmi Facebook miliknya.


A photo posted by @kikuchanj on
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: