(c) Ryan Photography

Seperti yang diinformasikan sebelumnya bahwa JKT48 akan merilis lagu spesial Natal 2016. Hari ini (02/12/16), JKT48 resmi meluncurkan dua buah lagu natal yang dirilis di iTunes bersama platform INSIDE.

Uniknya lagu natal tersebut bukan lagu natal yang diterjamahan dari AKB48 melainkan lagu natal yang cukup populer umat kristiani. Kedua lagu tersebut adalah "We Wish You a Merry Christmas" dan "Jingle Bells". Tentunya lagu natal tersebut dinyanyikan oleh senbatsu yang terdiri dari 16 anggota yang beragama Kristen dan Katolik.

Senbatsu single natal dipilih dari Team J dan Team KIII. Team J terdiri dari Della, Gaby, Michelle, Vanka, Jeje, Veranda, dan Shania. Anggota Team KIII yang menjadi senbatsu adalah Acha, Yuvia, Grace, Desy, Rona, Rachel, Sisca, Sonia dan Stefi.

Penggemar bisa mengunduh dua lagu natal JKT48 ini di iTunes dengan membayar Rp14.000,00. Untuk satu lagu penggemar bisa membeli cukup dengan harga Rp7.000,00. Untuk pengguna Spotify, jangan khawatir kedua lagu ini akan dirilis tanggal 9 September nanti.

JKT48 Christmas Single di iTunes : https://itunes.apple.com/id/album/christmas-single-single/id1181438764?app=itunes

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: