Saudari grup SNH48 yang berbasis di Guangzhou, GNZ48 telah merilis EP single perdana mereka "Ni Suo bu Zhidao de Wo" pada tanggal 19 September 2016. Sebelum EP perdana GNZ48 tersebut dirilis, daftar judul lagu (tracklist) yang terdapat dalam single telah tersebar di internet.

Kurang lebih tiga bulan GNZ48 telah merilis single pertama, kini tinggal menghitung waktu untuk menunggu perilisan single kedua. Sama seperti single pertama, single kedua pun judul lagu yang akan mengisi EP sudah terlebih dahaulu terungkap.

Guangzhou Siba atau perusahaan yang menaungi GNZ48 telah mendaftarkan lima lagu yang akan menjadi tracklist EP kedua. Berikut adalah tracklist single kedua GNZ48.
  1. XinNian Hao (新年好) / Selamat Tahun Baru - Senbatsu
  2. Hui Jia (回家) / Pulang - TOP 7
  3. Meng Feichuan (梦飞船) / Kendaraan Luar Angkasa Impian - Team G
  4. Qingchun bu Bai (青春不败) / Remaja Tak Terkalahkan - Team NIII
  5. Chai Feng Weilai (拆封未来) / Membuka Masa Depan - Team Z
Anggota yang membawakan dari kelima lagu diatas hanyalah perkiraan sementara. Berikut adalah bukti bahwa Guangzhou Siba telah mendaftarkan lagu-lagu diatas.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: