Hasil gambar untuk sendy dangdut

Salah satu anggota JKT48 Team KIII, Sendy Ariani telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Keputusannya tersebut disampaikan pada saat pertunjukan teater Team J yang bertajuk "Dewi Theater" (18/11/2016).

Pada tanggal 1 Desember 2016, JKT48 melalui situs web resminya baru saja mengeluarkan sebuah pengumuman terkait status keanggotaan Sendy Ariani, 

"Perlu diketahui bahwa meskipun Sendy Ariani dari tim KIII telah mengumumkan kelulusannya pada pertunjukan Dewi Teater tanggal 18 November 2016, member yang bersangkutan telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Segala aktivitasnya tidak lagi berhubungan dengan JKT48," tulis JKT48 Operation Team dalam pengumuman tersebut.

Sontak pengumuman ini mengejutkan para penggemar karena Sendy Ariani telah melakukan perbuatan yang tidak pantas dan dikeluarkan resmi dari JKT48, Dugaan sementara penggemar Sendy Ariani telah membuat kontrak dengan perusahaan lain sebelum resmi lulus dari JKT48. Melalui akun Instagram pribadinya @sendy.arn, Sendy mengklarifikasi soal kelulusannya tersebut. 

hai semua nya, aku mau jelasin di twitter/instagram jkt48 udah gak bisa karena dari official ud merevoke/log out akun aku dan aku gak bisa log in karena aku gak tau password nya, jadi aku jelasin dsini ya. terhitung hari ini, aku sudah keluar secara resmi dari JKT48. mungkin ada yg bertanya tanya ada masalah apa sama JOT? dari pihak aku ngerasa semua baik baik saja. aku gak bisa jelasin secara detail, karena gak mau ada pihak yg tersakiti, yg jelas aku keluar secara baik baik karena ingin berkarir, solo karir sebagai entertainer (bernyayi fokus aku ke depan nya) aku sendiri memohon maaf sebesar besar nya untuk pihak yg selalu mendukung aku, 5 tahun ini kalian luar biasa. dan pesan aku cuma satu, jika ada yg berbuat jahat ke kita, kita gak perlu bales jahat lagi, ikhlas adalah jalan terbaik, dan bales dengan usaha atau karya kalian. terima kasih untuk kalian semua yg sudah mengerti 🙏
A photo posted by Sendy Ariani (@sendy.arn) on


Orang tua dari gadis yang suka menyanyi dangdut ini pun tidak terima tentang pengumuman yang dibuat oleh JKT48 Operation Team. Hal tersebut disampaikan oleh ayah Sendy lewat akun Twitternya.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: