Saudari grup AKB48 yang berbasis di Jakarta, JKT48 telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis single ke-15 yang berjudul "Saikou ka yo".

Saikou ka yo merupakan single ke-8 HKT48 yang dirilis tahun ini. Untuk pertama kalinya JKT48 membawakan single A-side dari HKT48 untuk dijadikan single mereka. Seperti grup idola 48 lainnya, dalam sebuah single pasti akan dipilih anggota yang akan membawakannya atau biasa dikenal dengan senbatsu. Biasanya anggota senbatsu sebuah single terdiri dari 16 anggota.

JKT48 belum mengumumkan anggota senbatsu single terbaru mereka ini. Namun, seorang koreografer JKT48 bernama Rendy telah mengunggah foto terbarunya dengan para anggota JKT48 yang telah menyelesaikan syuting video klip atau MV "Saikou ka yo". Dapat disimpulkan bahwa anggota yang terlibat syuting tersebut adalah anggota senbatsu single terbaru mereka. Sayangnya foto unggahannya tersebut telah dihapus dari Instagramnya.

Inilah daftar anggota senbatsu Single ke-15 JKT48 "Saikou ka yo"
  1. Nabilah Ratna Ayu (Team J)
  2. Haruka Nakagawa (Team J)
  3. Shani Indiro Natio (Team KIII)
  4. Ahisty Zara (Team T)
  5. Chikano Rina (Team KIII)
  6. Cindy Yuvia (Team KIII)
  7. Ratu Vienny (Team KIII)
  8. Nurhayati (Team T)
  9. Ayana Shahab (Team KIII)
  10. Michelle Christo (Team J)
  11. Melody Nurramdhani (Team T/J)
  12. Beby Chaesara Anadila (Team KIII)
  13. Shania Junianta (Team J)
  14. Jessica Veranda (Team J)
  15. Devi Kinal Putri (Team J)
  16. Made Devi Ranita (Team T)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: