Akimoto Yashushi dalam VTR saat event AKB48 di Shanghai Tiongkok
AKB48 telah selesai menggelar serangkaian acara di Shanghai, Tiongkok (10/12/2016). Dalam acara tersebut dihadiri tiga anggota AKB48 yaitu Watanabe Mayu (Team B), Kawamoto Saya (Team 4), dan Izuta Rina (Team 4). Acara ini berlangsung di Shanghai Himalayan Center.

(c) AKB48-CHINA

Dalam acara tersebut, ketiga anggota AKB48 menampilkan lagu Heavy Rotation, Aitakatta, Flying Get, dan 365 Nichi no Kamihikouki. Selain tampil, disana juga disampaikan beberapa pengumuman tentang AKB48.

Salah satu pegumuman tersebut disampaikan oleh Akimoto Yashushi (Aki-P). Sebuah video dipertontonkan kepada penggemar yang datang pada acara tersebut. Dalam video tersebut, Aki-P mengumumkan bahwa AKB48 akan membuka sebuah Teater di Tiongkok. Teater tersebut akan dibangun pada tahun 2017.

Selain teater, AKB48 juga akan memfokuskan pasar industri 48 Group di Tiongkok dengan proyek-proyek besar. Kemungkinan Teater AKB48 di Tiongkok akan diisi penampilan AKB48 sewaktu disana. Namun, terdengar kabar dikalangan penggemar bahwa AKB48 akan menggelar audisi di Tiongkok dan akan dibentuk AKB48 Team China.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: