(C) SNH48

Mengikuti pertunjukkan Team SII, Team NII, dan Team X, Team HII akan memulai "Waiting Stage" pada tanggal 16 Desember 2016 pukul 18:00 WIB. Waiting Stage adalah sebuah setlist yang dijalankan oleh sebuah 48 Group untuk menunggu sebuah stage original. Dalam SNH48, istilah ini lebih dikenal dengan shiba ge shanyao shunjian atau artinya 18 momen bersinar.

Setelah melakukan debut teater pada September 2014 lalu, Team HII telah menampilkan tiga buah setlist milik AKB48 yaitu Seishun Girls, Te wo Tsunaginagara, dan Idol no Yoake. Ini adalah langkah baru untuk Team HII mendapat original stage dari SNH48 seperti yang sudah didapat ketiga tim sebelumnya. Setlist Idol no Yoake sendiri akan berakhir pada 11 Desember 2016.

Berikut adalah 18 lagu yang terdapat dalam Waiting Stage Team HII.

  1. Seishun Girls
  2. Mango No.2
  3. Romance Rocket
  4. Chime wa LOVE SONG
  5. Ame no Pianist
  6. Kuchi Utsushi no Chocolate
  7. Glory Days
  8. Blue Rose
  9. Kinjirareta Futari
  10. Wimbledon e Tsureteitte
  11. Virgin Love
  12. Innocence
  13. Kondo Koso Ecstasy
  14. Daisuki
  15. Kobushi no Seigi
  16. Kayoubi no Yoru Suiyobi no Asa
  17. Korogaru Ishi ni Nare
  18. Tooku ni Ite mo

Setlist ini akan cepat berakhir dan bersifat sementara. Team HII selanjutnya akan membawakan setlist baru sebagai panggung keempat mereka. Team HII jadi tim keempat yang akan mendapat setlist original.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: