(c) JKT48 Project

Pada 17 Desember 2016 nanti, JKT48 akan mengadakan konser besar yang bertajuk ''JKT48 5th Anniversary Concert & Haruka Nakagawa Graduation Ceremony, "BELIEVE''.

Konser yang nantinya akan dilangsungkan di Bandung ini, telah merilis cover posternya. Dalam poster tersebut nampak beberapa member dari perwakilan generasi. Berturut-turut dari kiri Michelle - Haruka - Shania - Zara - Nabilah - Cindvia - Ve - Melody - Kinal - Shani.

Dalam foto poster tersebut minus perwakilan dari member Generasi 4. Padahal dari Generasi 5 nampak diwakili oleh Zara. Sontak penggemar protes terhadap perlakuan manajemen (JOT) yang mereka rasa kurang adil tersebut. "Gen 4 nya nggak ada karena nanti dia mau dibuat konser sendiri. Konser gen 4 Positive thinking aaja bro heheh" tulis akun bernama Kacangsukro24.  "Di Foto Gak ada Gen 4, Gen 4 nggak dianggap.. " protes pemilik akun Gesrekclub.

"Setidaknya "Gen 4" udh dpet jatah senbatsu janken lbh dini d bnding gen 5 brkat jasa @Elisabeth_JKT48. Cuma karena "Gen 4" nggak ada di cover bukan berarti nggak ikut serta dalam konser nanti positive sinting saja." ungkap IndraVania.

"@officialJKT48 cover album nggak pas, yang mau grad harusnya di tengah & mana gen 4? Duh JOT ini bikin banner atau cover album ngasal mulu dari dulu," tulis SE08Angga.

Protes dan dukungan Anggota Generasi 4 JKT48 dari penggemar tersebut menjadi trending topik di Twitter dengan hashtag #Gen4bagiandariJKT48 #Gen4ever.

Sumber : JKT48 Headline
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: