Seperti yang diberitakan sebelumnya, SNH48 akan membuka sebuah audisi pencarian anggota generasi ke-8 pada 1 November 2016. Ternyata, audisi tersebut digelar bersamaan dengan audisi generasi 2 saudari grup mereka BEJ48, GNZ48, dan SHY48. Ini adalah kesempatan kalian untuk menjadi seorang idola yng terkenal dengan bergabung dengan SNH48 Group.

Apa keuntungan bisa bergabung menjadi anggota SNH48 Group ? Overseas48 akan menjelaskan keuntungan yang bisa didapatkan jika kalian menjadi bagian dari mereka.

1. Anggota mendapat semua fasilitas yang telah disediakan perusahaan. Fasilitas seperti kamar tidur, ruang tamu, rung tari dan olah vokal dan lainnya telah disediakan di masing-masing grup dimana kalian ditempatkan.

2. Anggota akan mendapat peltihan. Para anggota SNH48 Group akan dilatih dance dan vokal dengan pelatih yang profesional dan handal di bidangnya. Pelatihan mereka akan dilengkapi dengan studio vokal dan ruang tari milik perusahaan sendiri.

3. Berkesemptan untuk tampil dalam berbagai kegiatn grup. Berikut daftar beberapa kegiatan SNH48 Group yang akan kalian dapatkan :
  1. Pertunjukkan Teater, para anggota harus bersedia melakukan pertunjukkan teater dimana mereka bisa bertemu dengan penggemar. Teater grup memiliki pencahayaan kelas dunia dengan dilengkapi LED.
  2. Tampil di konser, setiap tahunnya SNH48 Group akan menggelar konser besar seperti Pemilihan Senbatsu, Request Time, Fashion Award. Mereka juga bisa tampil di stasiun TV terkenal.
  3. Syuting MV di Luar Negeri, anggota terpilih akan mendapat kesempatan syuting MV lagu-lagu single SNH48 Group. Mereka akan ke luar negeri untuk melaksanakan syuting. MV akan ditangani oleh produser terkenal dan handal.
  4. Berpartisipasi dalam variety show, para anggota akan terlibat dalam variety show terkenal seperti Happy Camp, The Amazing Race. Tak ketinggalan mereka juga akan berpartisipsi dalam variety show SNH48 sendiri seperti SNHello, GNZone, dll.
  5. Bermain dalam Film atau Drama, anggota yang terpilih akan membintangi sebuah drama atau film yang dibuat oleh STUDIO48 maupun bukan. Kesempatan ini akan menjadikan kalian lebih terkenal tentunya.

Untuk bisa bergabung menjadi bagian dari SNH48 Group, kalian hrus memenuhi syarat yng ditetapkan sebagai berikut.
  1. Gadis berusia 13-22 tahun (memiliki mimpi untuk menjadi bintang)
  2. Tidak terikat kontrak oleh perusahaan lain dn bersedia menandatangani kontrak eksklusif yang diberikan SNH48 Group.
  3. Setelah dilatih bersedia untuk tampil di teater maupun kegiatan lainnya.

Pendaftaran lewat lamaran online dibuka mulai tanggal 1 November 2016 dan ditutup pada tanggal 4 Februari 2017. Setelah itu para calon anggota akan diseleksi ulang pada tanggal dan tempat yang akan ditentukan nantinya. Segera daftarkan diri anda!

Appliction Online : http://www.snh48.com/event/s167/main.html
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: