Review Special Show JKT48 "Boku no Taiyou - Matahari Milikku" ~Indonesia Encore~

Kage-Ana : Haruka Nakagawa
00. Overture
01. Dreamin Girls
02. Run Run Run
03. Mirai no Kajitsu
04. Viva Huricane

MC 1. yang bikin terkejut atau mengena di Jepang?

Masih Jiko pake bahasa Jepang dulu baru bahasa Indonesia
Sinka : banyak lampu merahnya, kalo di sini kan nyeberang sembarangan, jadi bagus kalo banyak lampu merahnya

Ve : sushinya murah, biarpun murah masih fresh, jadi aku tetep bisa makan banyak

Melody : waktu naik shinkansen,cpt banget.Di Indonesia mau naek kereta tp g sempet.Tokyo Osaka hrsny 8 jam, jadi 2 jam'an (Melody agak lancar jikonya, ngilang sekali)

Haruka : naek taxi nya mahal banget, jadi harus naek kereta lebih murah, jadi aku tetep disini aja (Haruka jiko panjang banget, terus dia bilang mudeng gak? kalo gak mudeng Bilang aja bodo amat)

Cindvia : makanan manisnya enak banget, tapi kalo makanan enak semua deh. Aku suka icigo stobeli

Vanka : yang bikin kaget, di Jepang itu rok sekolah pendek pendek, jadi eh..... 

Viny : disana itu jalannya bersih bgt, buat pejalan kaki itu buat jalan.Kalo disana kalo tempat jauh kalo jalan tetep terasa nyaman

Jeje : yang bikin terkejut, banyak orang yang pake masker tutup muka. Gw kira pada penyakitan, ternyata itu cuacanya dingin (Jiko Jeje Lancar Banget)

Kinal : yang menarik banyak,yg kata kata orang lucu,fiding machine banyak, di jalan jalan banyak,sebenarnya banyak yg beli gak sih?

Michelle : kalo orang orang disana jalan cepet,langkah aku dua kali,mereka bisa 10 kali.Aku gak pernah jln cepat,krn aku orang kaya 

Shania : kalo di Jepang, pintu taxi nya buka sendiri, kalo disini kan enggak ya, pintunya juga bukanya nyamping

Acha : aku kaget banget, waktu itu mules banget. 
Aku buka pintunya, aku duduk. Itu pencetan bahasa Jepang semua ada pencetan musik, ternyata itu buat menyamarkan bunyi bunyi yang tidak diinginkan (nabilah nyeloteh tapi WC nya nget kan ??)

Shani : di Jepang itu banyak orang mabok, aku kaget pas keluar malam ada di pojokan mabok, ahh... Jadi kalian kalo di Jepang jangan minum banyak banyak dan mabok di stasiun ya

Beby : nasinya bersinar, putih, bening. Putihnya Kak Melody kalah, empuk, pulen. Mau bawa ke Indonesia, tapi koper gak muat

Nabilah : air watafelnya bisa di minum, air mineral kan disana lumayan harganya. Jadi abis gosok gigi,gw minum air dari watafelnya

Ayana : sungai di Jepang bersih banget, kalo di Indonesia kan kayak susu coklat. Jadi kalo di Jepang, mandi disana enak 

05. Idol Nante no Yobanaide (Yuvia"C", Sinka, Vanka, Michelle)
06. Boku to Juliette to Jet Coaster (Acha, Beby"C", Shani)
07. Higurashi no Koi (Melody, Haruka)
08. Itoshisa no Defense (Kinal"C", Nabilah, Shania)
09. Himawari (Vienny, Jeje Veranda, Ayana)

MC 2. promosi lagi, ke Jepang sama H. I. S dan ANNA dan nyeritain Viny ketinggalan pasport

Ve : jadi kan pas aku udah di periksa tiketnya, Viny masih nyari nyari dalam tas Viny : padahal, anjirr... Penonton : wah....
Jeje : ketauan kan siapa yang nakal 

10. Takeuchi Senpai
11. Sonna Konna Wake de
12 Deja Vu

MC 3. Pekenalan tentang Indonesia, makanan dan minuman

Melody : Kopi luwak Haruka : harganya 5000 Yen Melody : sekitar 600 kalo disini
Ve : di Indonesia itu banyak makanan Indonesia, Nasi Goreng, Mie Goreng Melody : di trotoar enak banget Kinal : di Jepang mahal
Viny : makanan kesenangan Haruka tuh Haruka : bukan, aku nasi padang
Ve : sate Nabilah : sate kelinci tuh Haruka : sate anjing Nabilah : bukan
Kinal : Ve asli Manado tuh, mungkin makan Ve : kalo di Manado pake mentega gitu, tapi aku gak tega makannya

13. Yuuhi wo Miteiru Ka ?

ENCORE : 

14. Lay Down 

MC 4. MC03 Haruka versi kita gimana

Ayana : Haruka Kan bandel, suka makan mie. Jadi biar gak makan mie lagi

Jeje : Haruka itu orangnya batu, dua batu sama Ayana.Haruka itu kalo di kasih tau yang bener,pasti jawab enggak,diemin aja 10 tahun

Sinka : menurut aku, Haruka San itu cerewet, mungkin bawel bawel gitu perhatian

Michelle : Kak Haruka itu tegas Jeje : tegas apa ngegas? Beda tipis Ayana : takut gak? Michelle : sedikit

Shania : umurnya bentar lagi 25 tahun coy Ayana : sama kayak lu ya Shan ?? Shania : dia itu 25 tahun, tapi childish banget, ngadu ngadu ke gw gitu Michelle : biarpun udah 25 tahun, Kak Haruka cocok banget sama Team T, Ayana : kayanya kemarin bilang, Haruka gak cocok ngomong sama team T

15. RIVER

MC 5. perasaan di Stage AKB48 theater

Ve : seneng banget, pertama kali kesana 2012, nonton dan mikir, bisa gak ya JKT48 perform disini. Nunggunya 5 tahun tapi makasih sih sama Haruka, kalo bukan karena Haruka gak bisa perform disana

Haruka : sedih, aku nangis.Anak anak di theater T,gak percaya kalo aku nangis. Tapi aku seneng,naik teater terakhir di JKT48 theater

Vanka : seneng, tapi deg degan juga, soalnya jiko sama MC di tes pake bahasa Jepang

Shani : bangga, soalnya pas bulan juli kesana gak nntn. Ini pertama kali di suruh perform langsung Dulu member member top AKB48 berawal dari Stage itu, akhirnya aku berdiri disitu juga

Viny : disana harus disiplin, gak boleh berisik. Soalnya Stage sama Back Stage itu dekat bange

Beby : pas pertama kali mau perform abis enjin, terharu juga. Chantnya seru disini, asik disini, karena apal membernya

Haruka : meskipun aku grad, semoga JKT48 bisa perform lagi di AKB48 teater lagi

16. BINGO
17. Boku no Taiyou
18. Yume no Kawa (Melody, Jeje, Ayana, Haruka, Ve, Kinal,Shania) 

Haruka : kan aku 2 bukan lagi Graduate, tapi aku tetep di Indonesia, jadi tetep dukung aku sama JKT48 ya Bersama kita bisa Dengan kita yang tersenyum ceria Dengan mu dengan kalian yang tersenyum disana (Semua Member Pada Nangis)

LAYAR PUTIH TURUN
ADA PEMUTARAN VIDEO TENTANG "PERJALANAN JKT48

PENGUMUMAN
JKT48 5th Aniv dan Graduate Ceremony Haruka Nagakawa, 17 Desember 2016. Trans Luxury Convention center Bandung Dan HS tanggal 18 Desember, di Tenis Indoor, Bikasoga Bandung
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: