Upload Foto Senyumanmu Dan Dan Dapatkan Hadiah Dari Pocky
Memperingati
“Pocky day” yang jatuh pada tanggal 11 November, perusahaan pembuat
makanan ternama asal Jepang, Ezaki Glico Co., Ltd. (Osaka, Jepang)
memulai “Pocky day SMILE COUNTER campaign” pada 2 November 2016, yang
mengajak masyarakat untuk mengumpulkan senyuman sebanyak mungkin.
Kampanye ini akan diluncurkan di Jepang, Tiongkok, Taiwan, Indonesia,
dan juga Malaysia, negara-negara yang masyarakatnya banyak menggemari
Pocky, makanan ringan coklat asal Jepang yang tahun ini merayakan ulang
tahunnya yang ke-50.
Di Jepang, 11
November merupakan hari perayaan besar untuk Pocky. Hari tersebut tidak
hanya dirayakan dengan makan Pocky, 11 November juga menjadi hari untuk
bersenangsenang dan menunjukkan kreativitas bersama Pocky! Hari di mana
kebahagiaan paling banyak dibagikan ini terus bertambah populer di
Jepang, dan inilah saatnya bagi “Pocky day” untuk naik ke panggung
global.
Garis Besar Kegiatan Pocky day SMILE COUNTER
● Nama: Pocky day SMILE COUNTER campaign
● Periode: 2 November 2016 – 31 Januari 2017
● Tautan : http://pocky.glico.com/pockyday/id/
● Deskripsi: berikut rangkaian kegiatan yang dapat dinikmati peserta:
1. Peserta mengakses situs kampanye, foto senyuman mereka, dan bagikan (share) melalui situs ini.
2. Peserta menghitung jumlah foto senyuman mereka dalam akun Facebook masing-masing (Weibo, jika di Tiongkok), untuk meningkatkan angka dalam SMILE COUNTER! (penghitung senyuman)
3. SENYUM – Peserta diajak untuk membuat foto senyuman mereka menjadi semakin menyenangkan dan bahagia dengan memanfaatkan perangkat lunak pengedit foto khusus yang ada dalam situs.
● Nama: Pocky day SMILE COUNTER campaign
● Periode: 2 November 2016 – 31 Januari 2017
● Tautan : http://pocky.glico.com/pockyday/id/
● Deskripsi: berikut rangkaian kegiatan yang dapat dinikmati peserta:
1. Peserta mengakses situs kampanye, foto senyuman mereka, dan bagikan (share) melalui situs ini.
2. Peserta menghitung jumlah foto senyuman mereka dalam akun Facebook masing-masing (Weibo, jika di Tiongkok), untuk meningkatkan angka dalam SMILE COUNTER! (penghitung senyuman)
3. SENYUM – Peserta diajak untuk membuat foto senyuman mereka menjadi semakin menyenangkan dan bahagia dengan memanfaatkan perangkat lunak pengedit foto khusus yang ada dalam situs.
Share happiness! Kumpulkan “senyum” sebagai simbol kebahagiaan
Pesan yang dibawa oleh merek Pocky adalah ‘Share happiness!’, atau ‘Berbagi kebahagiaan!’. Pocky percaya bahwa ‘senyum’ merupakan simbol kebahagiaan, dan membagikan senyuman kepada orang lain pada akhirnya akan membawa kebahagiaan bagi tiap-tiap individu. Melalui ‘Pocky day SMILE COUNTER campaign’, peserta diajak untuk mengumpulkan sebanyak mungkin senyuman untuk berbagi kebahagiaan.
Situs
resmi “Pocky day SMILE COUNTER campaign” dilengkapi dengan “SMILE
COUNTER”, sebuah fitur yang dapat menghitung jumlah total foto senyuman
peserta dalam Facebook mereka, dihitung selama masa kampanye
berlangsung. Jumlah total senyuman akan naik secara komputasi waktu
nyata (real-time). Peserta dapat mulai mengikuti kampanye ini dengan
cara foto senyum, lalu memposting atau membagikannya ke dalam situs
resmi kampanye Pocky.
Berapa banyak foto senyum di Facebook-mu?
Tak
terhitung jumlah foto senyum di Facebook. Melalui “Pocky day SMILE
COUNTER campaign”, peserta dapat mencari tahu seberapa banyak foto
senyuman yang mereka miliki di akun Facebook mereka sendiri. Hasilnya
akan otomatis ditampilkan ke dalam “SMILE COUNTER.”
Acara Pocky day SMILE COUNTER
Akan
ada acara ‘Pocky day SMILE COUNTER campaign’ di masing-masing negara,
mulai 7 November 2016. Pada acara tersebut, peserta dapat mencari tahu
berapa banyak foto senyuman yang mereka miliki di dalam akun Facebook
masing-masing, dan hasilnya ditampilkan melalui “SMILE COUNTER.”
Selain
itu, akan ada kegiatan-kegiatan menyenangkan lainnya seperti ‘SMILE
BATTLE’. Para kontestan dapat mengambil foto senyuman mereka dan
bersaing dengan peserta lain dengan mengandalkan ‘kekuatan senyuman’
mereka.
Nama kegiatan: Pocky day SMILE COUNTER Campaign Event
Tanggal : Senin, 7 November – Minggu, 13 November 2016
Lokasi : Mall Ambassador
Jl. Prof. Dr. Satrio No.16. Karet Kuningan Setiabudi. Jakarta Selatan
Tanggal : Senin, 7 November – Minggu, 13 November 2016
Lokasi : Mall Ambassador
Jl. Prof. Dr. Satrio No.16. Karet Kuningan Setiabudi. Jakarta Selatan
Tanggal : Senin, 14 November – Minggu, 20 November 2016
Lokasi : Mall Taman Anggrek
Jl. Letjen S. Parman Kav 21. Jakarta Barat
Lokasi : Mall Taman Anggrek
Jl. Letjen S. Parman Kav 21. Jakarta Barat
Tanggal : Senin, 21 November – Minggu, 27 November 2016
Lokasi : Mall Senayan City
Jl. Asia Afrika Lot.19. Jakarta Pusat
Lokasi : Mall Senayan City
Jl. Asia Afrika Lot.19. Jakarta Pusat
Tanggal : Senin, 28 November – Minggu, 4 Desember 2016
Lokasi : Mall Kelapa Gading
Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M. Jakarta Utara
Lokasi : Mall Kelapa Gading
Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M. Jakarta Utara
Kontes Senyum Terbaik!
Senyum
terbaikmu akan membuka kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke
pabrik Pocky di Jepang, tempat diciptakannya senyuman! Kamu dapat
mendaftar untuk mengikuti kampanye hanya dengan klik tombol apply pada
laman Pocky day SMILE COUNTER campaign, masukkan informasi yang
diperlukan, lalu kirimkan aplikasimu. Sertai juga dengan foto senyuman
terbaik dan tercerah!
“Dengan
nilai-nilai yang terkandung dalam ‘Share happiness!’, Pocky secara
konsisten mengkomunikasikan konsep dari ‘Berbagi kesenangan, sukacita,
dan cita rasa dengan keluarga dan teman-teman Anda yang berharga’. Kami
ingin memperluas gagasan berbagi kebahagiaan, ke seluruh dunia melalui
Pocky day SMILE COUNTER campaign, di mana kami meminta semua orang untuk
melakukan tindakan sederhana, yakni tersenyum dan membagikan senyuman
tersebut,” ujar Tsuyoshi Matsuki, Global Brand Manager Pocky, Ezaki
Glico Co., Ltd.
11 November adalah Pocky & Pretz day di Jepang
Ezaki
Glico merayakan 11 November sebagai “Pocky and Pretz day,” yang telah
disertifikasi oleh Japan Anniversary Association. Pocky adalah biskuit
coklat berbentuk stik yang khas. Karena bentuknya menyerupai angka “1,”
Pocky and Pretz day dimulai pada 11 November, tahun Heisei 11 (sebutan
Jepang bagi tahun 1999). Hari tersebut dianggap sebagai hari baik karena
angka “1” muncul secara berurutan sebanyak 6 kali. Kampanye ini
diadakan rutin setiap tahunnya pada periode liburan musim gugur, sebagai
ungkapan rasa terima kasih kepada penggemar.
Pocky,
yang juga dikenal sebagai Mikado di Eropa, dikembangkan ketika muncul
gagasan untuk melapisi Pretz, cemilan pretzel stik yang telah populer
sebelumnya, menggunakan cokelat. Pada awalnya, biskuit stik dicelupkan
ke dalam cokelat secara manual, menyisakan ujung stik yang tidak terkena
bagian cokelat agar biskuit stik dapat dipegang tanpa mengotori tangan.
Lamakelamaan, proses mencelupkan cokelat secara manual ini tidak mampu
lagi memenuhi permintaan yang semakin meningkat. Oleh karena itu,
inovasi dan kreativitas para insinyur terpacu untuk mengembangkan pabrik
pembuatan ‘Glico-Original’.
Glico
mengembangkan bisnisnya secara cepat di seluruh dunia, terutama di
wilayah ASEAN. Pocky merupakan pelari garis depan sekaligus penyumbang
utama pertumbuhan. Melalui 500 juta kemasan yang terjual di 30 negara,
Pocky menjadi merek yang dicintai oleh dunia.
KAORI Newsline | Informasi
yang disampaikan berasal dari sudut pandang pemberi siaran pers dan
tidak berkaitan dengan kebijakan editorial KAORI. Pemuatan informasi
bukan bentuk dukungan (endorsement) dari KAORI Nusantara.
Post A Comment:
0 comments:
Posting Komentar