(c) KapanLagi.com 
Kabar baik buat fans JKT48. Yap, JKT48 secara resmi sudah merilis album, single dan bahkan setlist theater mereka di layanan musik Spotify setelah. Hal seperti ini tentunya menjadi sebuah gebrakan baru bagi JKT48 yang sudah lima tahun berkiprah di dunia musik Indonesia.

"Kita kan udah tahun ke 5 di Industri musik Nasional, jadi untuk mengikuti perkembangan digital juga, pengen lebih deket sama fans, terus juga pengen menarik fans baru," ungkap Melody saat tanya jawab dengan awak media di acara peluncuran lagu JKT48 dalam Spotify, Wayang Bistro, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (3/10)

Sebenarnya bukan cuma dikhususkan untuk fans JKT48 saja, gebrakan ini juga ditujukan untuk menjaring fans-fans baru. Terlebih lagi saat ini hampir semua orang sudah cukup akrab dengan layanan musik digital semacam Spotify. "Nggak hanya fans JKT48 tapi semua orang saat ini sudah paham digital banget deh," sambung Shania Juniatha.

Melody pun berharap gebrakan ini bisa membuat banyak orang lebih mengenal JKT48. Bukan cuma dengan para membernya saja melainkan juga lagu-lagu mereka yang kece.

"Pengen mendekatkan diri sama fans lewat digital dan biar dapat fans baru juga, masih banyak fans yang belum tahu JKT48 itu seperti apa. Jadi dengan adanya JKT48 di Spotify ini, (orang yang sebelumnya tak tahu) bisa dengerin kalau lagu JKT48 enak. Orang-orang yang nggak tau JKT48 bisa tahu dan suka sama JKT48 apalagi (musiknya) lebih mudah didapetin," papar Melody

"Apalagi kan (di Spotify) suka pakai playlist gitu kan, seperti galau atau lagi happy. Siapa tahu setelah kita masuk Spotify, kita masuk playlist itu dan orang suka dengerin. Harapannya orang ketika putar playlist, mereka bisa kenal lagu JKT48," lanjut Shania.

Ada juga berita mengenai single baru yang disampaikan langsung oleh para member pada peluncuran lagu JKT48 di Spotify Rabu (3/11/2016).

"Kita punya satu kejutan. JKT48 akan rilis lagu Christmas. Kalau enggak salah akhir November tapi hanya dalam bentuk digital di Spotify dan iTunes saja," ungkap Shania yang pada kesempatan itu ditemani oleh Melody, Jeje, dan Ve. Lebih lanjut, para member ini belum berani memberikan bocoran akan seperti apa single Natal terbarunya nanti. Namun single ini hanya akan dibawakan oleh member yang menganut agama Nasrani.

"Kalau untuk itu kita kasih bocoran dikit, yang jelas yang akan menyanyi member yang Nasrani," tutup Shania singkat.



Sumber : KapanLagi.com, Okezone.com
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: