Single ke-14 Love Trip baru dirilis oleh JKT48 pada September lalu. Namun tampaknya fans tidak perlu menanti terlalu lama lagi untuk mendapatkan kembali single terbaru dari JKT48.

Pada 3 November, JKT48 menghadiri konferensi pers peluncuran single dan album mereka ke Spotify di Kota Kasablanka. Saat disinggung soal single terbaru, JKT48 mengungkap bahwa mereka tengah mempersiapkan sebuah single Natal.

“Jadi nanti JKT48 bakal ngeluarin single Christmas,“ kata Melody.

Single Natal JKT48 ini kemungkinan akan dirilis pada akhir November. Sedikit berbeda dari biasanya, JKT48 akan melempar single ini ke Spotify dan iTunes hanya dalam bentuk digital.

“JKT48 akan rilis lagu Christmas. Kalau enggak salah akhir November tapi hanya dalam bentuk digital di Spotify dan iTunes saja,” kata Shania Junianatha.

Lantas, siapakah Senbatsu yang akan mengisi single Natal ini? Sedikit bocoran, single ke-15 ini nantinya hanya akan dibawakan oleh member berkeyakinan Nasrani.

“Kalau untuk itu kita kasih bocoran dikit, yang jelas yang akan menyanyi member yang Nasrani,” ungkap Shania.

Berikut Daftar Member Yang beragama Nasrani :
Team J: Gabriela Margareth Warouw, Jennifer Rachel Natasya, Jessica Vania, Jessica Veranda, Shania Junianatha, Sonia Natalia, Thalia Ivanka Elizabeth

Team KIII: Alicia Chanzia, Cindy Yuvia, Della Delila, Rona Anggreani, Natalia

Team T: Fransisca Saraswati Puspa Dewi, Haruka Nakagawa, Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan, Michelle Christo Kusnadi, Stephanie Pricilla Indarto Putri, Shania Gracia

Trainee: Adriani Elisabeth, Christi, Melati Putri Rahel Sesilia, Elizabeth Gloria Setiawan, Eve Antoinette Ichwan, Regina Angelina, Gabryela Marcelina, Sania Julia Motoalu, Chintya Janin shit aku dana Wirawan, Ruth Damayanti Sitanggang, Tan Zhi Hui Celine

Referensi
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: