AKB48 Team 8 akan menaklukan Manila sekali lagi dalam penampilan mereka yang akan segera digelar. Sebelumnya Team 8 AKB48 pernah mengunjungi Manila setahun yang lalu tepatnya tanggal 7-8 Novembe 2015 untuk tampil dalam sebuah acara.

Team 8 AKB48 kembali akan tampil di Manila Filipina tahun ini yaitu pada tanggal 4 Desember 2016 di Market! Market! Activity Center, Taguig City. Mereka akan ke Manila dalam rangka "60 Tahun Perayaan Persahabatan Jepang-Filipina". Acara tersebut diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Jepang di Filipina dan diproduksi oleh Hallohallo Entertainment Inc. Acara musik tersebut dapat dinikmati dengan gratis.

Banyak isu yang akan disampaikan dalam acara tersebut, salah satunya adalah pengumuman mengenai audisi saudari grup AKB48 yang berbasis di Manila "MNL48". Pengumuman tersebut dinilai akan disampaikan sebab acara tersebut diproduksi oleh Hallohallo Entertainment yang merupakan perusahaan yang menaungi MNL48. Hal tersebut mengingat juga bahwa MNL48 sampai sekarang belum juga menggelar audisi padahal grup sudah sejak Maret lalu diumumkan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: