UPDATE 16-10-2016, 16:00 WIB

16 Oktober 2016, twitter @00_48am resmi tumbang.
It's OK, No problem, karena sebelumnya udah nyipain akun baru  :)
@anakamirikaru resmi diaktifkan, silakan follow bagi yang berkenan  :)

==============================================================

SURAT CINTA itu datang kembali...

Hari ini baru buka akun Gmail di sore hari untuk sekedar melihat inbox dan membalas komen yang masuk. Tiba-tiba mata tertuju pada notif "surat cinta" di Inbox, gak perlu jadi peramal hebat bagi ane untuk tau isi email tersebut, yuph, pengalaman yang mengasah insting ane.. XD

Surat cinta dari Tim Blogger

Sudah diduga, masalah ITU lagi. Dari Bulan Mei dan Juni lalu memang ada akun abal-abal yang men-tweet kalau blog baru ane Anakamirikaru akan jadi target serangan lagi setelah ane gak kapok buat blog baru ini semenjak bencana dihapusnya blog Conan Atsuko 48



Dan beberapa hari lalu kembali ada notif di Twitter ane yang kasih warning kalau blog ane menjadi target. Yang ane tangkap dari isi tweet tersebut adalah masalah "persaingan" antar fanbase dalam negeri sehingga salah satu fanbase melakukan "kericuhan".


Persaingan??? Well. ane berterimakasih sudah dikasih peringatan soal itu tapi berhubung gak ada bukti kuat soal isu persaingan ini, jadi akun yang kasih peringatan buat ane dan akun yang dituduh bikin "kericuhan" ane samarkan...

Menyedihkan sebenarnya jika "tuduhan" soal persaingan ini benar, ane ngeblog tidak merasa ada persaingan, sekedar buat bersenang-senang dalam ngidol, bertukar Info atau pendapat atau sekedar perang delusi sesama fans lain.. Hehehehe

Jadi sedikit nyesek aja blog ane terbawa-bawa dengan isu persaingan antar fanbase dalam negeri jika isu ini benar...

Jadi, apa langkah yang diambil dalam menghadapi soal ini?

Ya, yang bisa menghentikan ane ngeblog bukan kapok, DMCA atau apalah itu, ane akan berhenti ngeblog kalau memang ane sendiri yang sudah mutusin buat berhenti... Jadi, misalnya blog  ini juga akan bernasib sama dengan blog ane sebelumnya, ane tinggal buat blog baru.. hehehehehe

Ane gak bakal berhenti atau kapok hanya dengan dihapusnya blog, toh ane gak alami kerugian materil. Selama ane masih menikmati berkomuniksi dengan fans-fans melalui blog yang ane buat dan ada waktu serta kesehatan, ane akan terus ngeblog.. Hehehe

Jadi semudah-mudahnya pihak-pihak yang kurang kerjaan [jika ini benar] ngelaporin blog ke DMCA atau apalah itu, lebih mudah lagi buat blog baru, ya kan?  Hahahahahaha....

FYI, andai Blog, FP dan akun Twitter Anakamirikaru yang sekarang @00_48am hilang, teman-teman dapat mencari informasi mengenai keberadaan ane nantinya di akun @Anakamirikaru. Saat ini, akun itu masih ane gembok, akun itu akan aktif/kebuka gemboknya kalau hal buruk yang ane sebut tadi terjadi.


Dan penutup postingan ini, buat pihak-pihak yang kurang kerjaan bikin ricuh [lagi-lagi, jika ini benar] sedikit pesan dari Berika... Hehehe


NB: Postingan ini ane setting jadi postingan teratas dalam blog ane selama beberapa hari kedepan, jadi kalau teman-teman berkunjung ke blog ini terus liat postingan ini terus yang ada diatas, bukan berarti blog ini gak update berita ya..  :)

Terus dukung fanblog 48&46...
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: