Pengundian Pemenang Pocky trip to Jepang

JKT48 Activities,  Rabu 12 Oktober 2016. - Bukan hanya berhadiah sticker penyemangat dari JKT48. Makanan ringan bernama "Pocky" sedang mengadakan pencarian para pemenang "Pengundian Pocky trip to Jepang"
Biasanya Fans JKT48 hanya mencari sticker penyemangat dari JKT48. tapi kali ada yang berbeda karena mereka bisa jalan - jalan ke jepang. dengan hanya membeli pocky dengan harga sekitar Rp.12.000.
Sebelumnya juga "Pocky" mengadakan kontes selfie bareng pocky dengan hadiah album foto dari JKT48. dan ini beberapa pemenangnya :


Wahhh....selamat ya, bagi para pemenangnya. jujur kalau menurut admin JKT48 Activities dari beberapa foto selfie ada sekitar empat atau lima yang menarik. karena melihat keseimbangan, hue, dan value bahkan contrast warna yang pas, layaknya photography yang handal. yang dibuat oleh salah seorang fans dengan nama akun @ronanirwana 
 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: