GNZ48 akan memulai pertunjukkan panggung teater untuk Team G dengan setlist terbaru "Xin de Lucheng". Pertunjukkan teater Team G bertajuk Xin de Lucheng akan dimulai pada tanggal 14 Oktober mendatang. Team G akan mengakhiri pertunjukkan teater Theater no Megami / Juchang Nushen pada tanggal 6 Oktober 2016.

Xin de Lucheng adalah panggung ke-6 Team SII dan merupakan pertunjukkan teater asli milik SNH48. Tema atau konsep dari pertunjukkan teater ini adalah berkeliling dunia. Saudari grup SNH48 yang berbasis di Beijing, BEJ48 telah memulai terlebih dahulu membawakan setlist ini.

Bagi anggota Team G GNZ48, mereka tertantang untuk membawa pengalaman baru dan memperlihatkan satu sisi yang penggemar tidak ketahui saat membawakan setlist ini. Berbeda dengan Team SII SNH48 dan Team B BEJ48 yang membawakan setlist ini bak pramugari kali ini Team G GNZ48 akan membawakan dengan gaya ala pelaut.

Berikut adalah isi dari setlist "Xin de Lucheng" :
  1. Xin de Lucheng / Heart Journey (Perjalanan Hati) 
  2. Shicha Mima (Perbedaan Sandi) 
  3. Xiaoyuzhou (Dunia Kecil) 
  4. Meng Na Li Sha Meiyou Zipai Zhao (Monalisa Tidak Punya Potret Diri) 
  5. Haoyou Chuangketie (Teman Penutup Luka)
  6. Dipingxian (Horizon) 
  7. Xia Yi Zhan Shi Ni (Pemberhentian Selanjutnya Adalah Kamu) 
  8. Xin Shijie (Dunia Baru) 
  9. Jiangluosan (Parasut) 
  10. Kuanghuan Yamaxun (Karnaval Amazon) 
  11. Luoma Jiari (Liburan ke Roma) 
  12. Niuyue Meng (Mimpi New York) 
  13. Yueguang Xia (Cahaya Bulan) 
  14. Chaoliu Guanjun (Juara Saat Ini) 
  15. Qingchun Haojiao (Suara Remaja) 
  16. Wo De Wutai (Panggungku)

Penjualan tiket untuk hari pertama (shonichi) setlist ini mulai dibuka hari ini. Tiket terdiri dari 3 jenis yaitu Super VIP , VIP, dan Normal (berdiri). Harga tiket Super VIP dan VIP adalah 168 RMB dan untuk berdiri 80 RMB.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: