Pada tanggal 15-16 Oktober 2016 lalu, JKT48 tampil di Theater AKB48 membawakan stage 'Bou no Taiyou'. Disana Haruka Nakagawa tampak membawakan lagu 'Kimi no Nawa' yang merupakan lagu kelulusan Maeda Atsuko.

Dalam stage ''Boku no Taiyou'' malam ini Haruka juga mendapat surat dari Ota Aika (Lovetan). Surat yang dibacakan oleh juara Janken AKB48 2016, Tanabe Miku, Lovetan memuji Haruka yang ia anggap telah sukses semenjak pindah ke JKT48. Lovetan juga berharap supaya Haruka kerap pulang ke Jepang dan bisa bermain bersama.

''Kamu telah menjadi seorang yang sukses semenjak pindah ke JKT48. Tetaplah di jalur mu, jangan sampai salah langkah. Jangan lupa juga untuk sering pulang ke Jepang dan bermain dengan ku'', demikian penggalan surat Lovetan.

Malam ini juga diumumkan bahwa Haruka akan meluncurkan buku yang berjudul ''Nggak Apa Apa''. Buku ini berisi tentang perjalanan dia selama 4 tahun di Indonesia. Rencananya buku ''Nggak Apa Apa'' akan dirilis pada bulan Desember 2016 nanti.

Selain itu, diiringi isak tangis, JKT48 sukses menutup pertunjukkannya di AKB48 Theater dengan membawakan ''Yume no Kawa'' dalam bahasa Jepang.

Seiring berakhirnya pertunjukkan JKT48 di AKB48 Theater berakhir pula kisah Haruka Nakagawa di AKB48. Ya, hari ini adalah 'senshuuraku' bagi Haruka untuk tampil di AKB48 Theater sebagai member 48 Group.

Selain itu, Haruka Nakagawa akan meluncurkan buku yang berjudul ~Gapapa~ The Book of Haruka in Indonesia Buku ini berisi tentang perjalanan haruka selama 4 tahun di JKT48/Indonesia yang akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

Note : 
Rumornya Lagu Yume no Kawa - Sungai Impian akan menjadi song theme graduation Haruka Nakagawa dan bakalan ada dalam single ke-15 JKT48 atau single terakhir haruka di JKT48 
Member AKB48 yang datang pada show malam ini adalah Tanabe Miku dan Ota Aika

Referensi

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: