Kemarin, pada tanggal 16 Oktober 2016, Akimoto Yasushi produser dari idol 48 dan 46 group ini memberi pengumuman bahwa akan membentuk sebuah idol group yg menarik, yaitu idol 2,5D [2,5次元] [Dikombinasikan antara "2-dimensi" dan "3-dimensi"]

Member idol group ini bukanlah sebuah manusia melainkan sebuah 8 karakter anime 2D.



Design dari karakter 8 anime ini ditangani oleh 2 kreator, yaitu Masayoshi Tanaka (Kimi no Na wa) dan Yukiko Horiguchi (K-On!). Audisi untuk pengisi suara untuk idol group ini dimulai hari ini 17 Oktober 2016 sampai tanggal 24 Oktober 2016, Nama untuk group ini belom ditentukan namun sudah diumumkan ke publik.


Akimoto Yashushi pun berkomentar "Bagaimana kalau ada gadis yang berpenampilan seperti ini? Bagaimana kalau ada idol yang bertutur kata seperti ini? Bagaimana kalau ada idol yang menimbulkan skandal seperti itu? Bersama dengan para designer karakter yang luar biasa, saya ingin memproduseri idol group masa kini yang hanya bisa ada karena mereka fiksi belaka“, Akimoto Yasushi pun menyebut idol group ini sebagai "idol yang tak terlihat".

showroom 

Referensi :


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: