AKB48 telah sukses menggerlar "AKB48 Janken Tournament 2016" yang digelar tanggal 10 Oktober di Kobe World Kinen Hall Jepang. Event suit tahunan AKB48 tersebut menampilkan anggota AKB48 Group untuk bertarung lewat suit kertas, gunting, dan batu untuk mempeributkan hadiah yang telah diberikan. Disamping itu, ada sebuah pengumuman diantaranya judul single AKB48 ke-46 "High Tenshion".

Diantara pengumuman yang ditampilkan di layar, ada satu pengumuman dari AKB48 yang mengejutkan penggemar yang tengah menyaksikan dan streaming di layar monitor mereka. Pengumuman tersebut adalah sebuah video tentang sister group baru AKB48 yaitu "STU48". STU48 adalah saudari grup baru ke-5 AKB48 di Jepang yang akan dibasiskan di kota Setouchi, Okayama, Jepang.


Pembentukan STU48 ini telah diresmikan dan akan memulai audisi pencarian anggota generasi pertama. STU48 akan memulai debut mereka pada musim panas tahun 2017. Dalam video tersebut menampilkan konsep teater STU48 yang akan dibangun di atas sebuah kapal pesiar. Kapal pesiar tersebut akan melakukan pelayaran di pesisir kota Setouchi yaitu di laut Seto atau juga disebut laut pedalaman. Pesisir laut Setouchi berhadapan langsung dengan 6 prefektur lain di Jepang (Setouchi Area Pass).

Logo grup STU48 telah dibuat oleh AKS. STU48 memiliki logo yang sama dengan 48 Group lainnya tetapi yang membedakan adalah strip-strip warna biru muda dan putih dan kata "STU48" yang ditulis dengan warna biru tua. Warna biru muda kemungkinan dipilih oleh AKS untuk menggambarkan laut karena teater grup berada di atas sebuah kapal. Warna biru muda di logo STU48 dinilai memiliki kemiripan warna dengan logo grup SNH48 yang sekarang telah berdiri sendiri.

Website grup STU48 telah diluncurkan bersamaan dengan pengumuman grup (www.stu48.jp). Penggemar bisa mencari berita terbaru tentang STU48 dalam situs tersebut. Dalam waktu dekat akan diumumkan pencarian anggota generasi pertama di website.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: