Member generasi 1 NMB48 Jonishi Kei telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Jonishi saat tampil di event 'NMB48 6th Anniversary Live Even' yang berlangsung di Kobe World Memorial Hall, 18 Oktober 2016.

Disaat nama member NMB48 disebut satu-persatu ketika manager theater NMB48 Kaneko Takeshi umumkan shuffle team,  nama Jonishi tidak disebut hingga akhir, dan Kaneko Takeshi menjelaskan bahwa Jonishi memutuskan untuk lulus dari NMB48.

Kemudian Jonishi mengumumkan, "Aku, Jonishi Kei umumkan lulus dari NMB48." Mengingat 6 tahun karirnya bersama NMB48, Jonishi berkomentar, "Bisa mengikuti Senbatsu Sousenkyo [#36 di SSK 2015], bisa merilis photobook solo, aku benar-benar bahagia, terimakasih semuanya."

Lebih lanjut Jonishi mengungkapkan, "Meskipun sekarang aku bahagia, tapi aku memutuskan untuk mengambil langkah kedepan. Aku belum memutuskan kegiatan selanjutnya, namun karena banyak hal yang ingin aku coba lakukan, aku ingin menemukan hal yang benar-benar ingin aku lakukan nantinya."

Mengenai jadwal kelulusannya, Jonishi mengungkapkan, "Aku belum mmeutuskan hari kelulusannku, aku akan terus melakukan yang terbaik hingga hari itu tiba."
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: