Idol group Keyakizaka46 akan menjadi salah satu artis pengisi acara program musik yang menampilkan musik yang tepat di musim gugur 'Anata ni Okuru! Meikyoku Selection "Aki Song" Special [あなたに贈る!名曲セレクション“秋ソング”スペシャル]' yang akan ditayangkan NHK BS, 4 November 2016, 22:00 JST.

Keyakizaka46 dan Momoiro Clover Z akan menampilkan pertunjukan dance yang indah. Nakashima Mika akan menyanyikan lagu 'STARS', Akikawa Masafumi akan menyanyikan lagu Chitai Anzen 'Wine Red No Kokoro [ワインレッドの心]', Chris Hart akan menyanyikan lagu Yamaguchi Momoe 'Ii Hi Tabidachi [いい日旅立ち]' dan Little Glee Monster akan menyanyikan lagu Matsuda Seiko 'Kaze Tachinu[風立ちぬ]'.

Selian itu, Nomiya Maki dan Yokoyama Ken dari Crazy Ken Band akan berduet menyajikan musik klasik dari film Francis 'Otoko to Onna [男と女]', Hirahara Ayaka akan berkolaborasi dengan guitarist Muraji Kaori, Yakushimaru Hiroko akan menampilkan 'Woman "W no Higeki" Yori [Woman“W の悲劇”より]'.

Acara ini akn dipandu oleh Matsushita Nao, Shimizu Michiko dan Oki Bibiru.

NHK BS 'Anata ni Okuru! Meikyoku Selection "Aki Song" Special'
MC: Matsushita Nao, Shimizu Michiko dan Oki Bibiru
Performers: Akikawa Masafumi, Christ Hart, Keyakizaka46, Nakashima Mika, Nomiya Maki, Hirahara Ayaka, Muraji Kaori, May J, Momoiro Clover Z, Yokoyama Ken, Little Glee Monster
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: