Kabar Grauduatednya Ghaida Farisya Dari JKT48

JKT48 Activities, 24 Oktober 2016. Setelah Dhike yang grad dari JKT48, Kini ada kabar yang buruk meniup JKT48. Tadi malam dikabarkan bahwa Ghaida Farisya, atau lebih akrab dipanggil Ghaida JKT48 memutuskan untuk graduated dari JKT48! 

Setelah sempat mengumumkan kelulusannya pada 23 Desember 2012 lalu yang kemudian dibatalkan, hari ini (23/10) Ghaida Farisya benar-benar mengumumkan kelulusannya. “Dengan ini, saya Ghaida Farisya benar-benar memutuskan untuk lulus dari JKT48,” ujar Ghaida Farisya saat pertunjukan Dewi Theater (Theater No Megami) di Thetaer JKT48.

 

Ghaida Farisya mengatakan, alasan kelulusannya adalah mengenai sulitnya membagi waktu antara pendidikan atau pekerjaan, “Aku sadar ini memang sangat sulit, pendidikan yang aku tempuh sudah sangat sulit untuk membagi waktu dengan pekerjaan, di pendidikan ku, aku akan melakukan penelitian di luar Indonesia jadi aku memutuskan untuk lulus dari JKT48.”

Selain itu, hari ini juga ada seorang fans yang merayakan MVP nya, Ghaida Farisya berharap fans tersebut tidak kecewa dengannya karena merusak kebahagiaan fans tersebut, “Aku pikir ini agak kurang tidak sopan ya karena baru aja ada yang mvp di aku tapi aku memutuskan buat tidak disini, mungkin buat kenang-kenangan ya, aku harap yang abis mvp di aku, tidak merasa kecewa ya. Karena memang keputusan ini harus dilakukan mengingat pendidikanku.”

Kabar ini sontak menjadi perbincangan para Fans JKT48 di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Para Fans JKT48 berpendapat mungkin setelah ini Melody juga kemungkinan akan Grad dari JKT48. Yang menyedihkan itu hingga saat ini jika dihitung - hitung anggota JKT48 Gen1 tinggal sekitar 13 orang Melody, Nabilah, Jeje, Ayana, Ve, Ghaida, Gaby, Shania, Sonia, Beby, Sendy, Kinal dan Frieska. Para Fans banyak yang mengatakan kalau itu hoax, tapi setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata kabar itu benar adanya.

 
    
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: