Baru beberapa saat yang lalu, member AKB48 Shimazaki Haruka mengumumkan kelulusanya dari AKB48 di acara konfernsi pers iklan baru Baitoru. Setelah itu, Shimazaki Haruka men-tweet sebuah surat, Berikut adalah isi dari surat yang di buat paruru kepada para Fansnya Dalam surat tersebut, ia menjelaskan detail kelulusannya sambil meminta dukungan pada fans.

isi surat yang ditulis Paruru:

"Maafkan tulisanku yang jelek.

Aku telah mengumumkan kelulusanku dari AKB48 dalam konferensi iklan Baitoru. Rencana kelulusan ini bisa disampaikan dalam event ini berkat bantuan dan kerjasama semua orang yang terlibat dalam Baitoru. Handshake terakhirku akan berlangsung pada 24 Desember 2016, dan pertunjukan kelulusanku akan digelar pada 26 Desember 2016 di Teater AKB48.

Perjalananku sebagai idol tinggal tiga bulan lagi. Tetapi, aku harap fans, pendukung serta siapapun yang terlibat denganku di industri hiburan bisa memberiku dukungan penuh seperti biasa setelah aku graduate nanti."

3 Oktober 2016

Haruka Shimazaki

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: