(c) STUDIO48

Bulan lalu, SNH48 telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan drama terbaru yang berjudul "Ni de lan Weixiao 尼德兰的微笑 / Nederland's Smile". Film ini akan diproduksi oleh STUDIO48 yang merupakan cabang Siba Media Culture dibidang perfilman SNH48 Group. Telah diketahui sebelumnya bahwa para pemain drama ini akan terbang ke Belanda untuk melakukan syuting.

SNH48 baru saja mengumumkan anggota dari jajaran SNH48 Group yang akan membintangi drama terbaru ini. Mereka adalah Gong Shiqi (Tim NII / Gen 2), Sun Zhenni (Tim HII / Gen 6), dan Zhang Yi (Team XII / Gen 5). Kemungkinan masih ada aktor atau aktris lain yang akan turut membintangi drama ini. Belum diketahui pasti kapan STUDIO48 akan merilis drama ini. Namun, hari ini para anggota SNH48 yang terpilih telah pergi ke bandara untuk segera terbang ke Belanda.

STUDIO48 baru saja merilis gambaran dari drama tersebut. Dalam poster tersebut dapat disimpulkan bahwa drama ini akan menceritakan kisah percintaan yang terjadi di dua kota antara Kota Shanghai dan kota yang ada di Belanda. Bisa jadi dalam drama Nederland's Smile akan memperlihatkan pemandangan kincir angin yang menjadi ciri khas Negara Belanda.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: