Fendy Chow dan Stella Cornelia ex JKT48, Benarkah Segera Menikah?

JKT48 Activities, 19 Oktober 2016.  Usai putus dari gadis Korea bernama Piwoori Chang pada Mei 2016 lalu, kini Fendy Chow telah menemukan tambatan hati yang baru. Dari pantauan Popmagz.com pada akun Instagram Fendy, @fendychow, Pemain film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? (2011) itu ternyata kini berpacaran dengan mantan member JKT48, Stella Cornelia.
Ditemui di sela pemutaran perdana film barunya, Gelas Gelas Kaca, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2016, Fendy membenarkan bahwa dirinya memang sudah tak jomblo lagi. Fendy mengakui sudah memacari Stella sejak tiga bulan silam, tak berselang lama dari putusnya dengan Piwori.


 “(Pacar) yang baru (Stella) jalanin aja dulu, nggak mau diumbar lagi. Nggak dirahasiain juga sih. Yang jelas udah jalan tiga bulan (resmi jadian). Usianya beda (lebih muda dari Fendy) lima tahun,” ungkap Fendy, dikutip dari salah satu berita.
Fendy menyebut Stella sangat istimewa karena gadis 21 tahun itu telah berhasil membawa Fendy berjalan ke arah yang lebih positif. “Capek pacaran, eh ketemu sama yang ini. Jadi ngajarin lebih positif dan ngajak selalu ibadah, pokoknya banyak hal positif yang gue sendiri nggak nyangka,” terangnya.
Merasa yakin bahwa Stella adalah wanita yang sangat spesial, Fendy pun sudah memperkenalkan Stella ke orangtuanya. Disinggung tentang rencana menikahi Stella, Fendy mengaku telah mendapat pertanda positif dari kedua orangtuanya.
“Gue tipe orang yang kalau mau pacaran serius. Kenalin ke orangtua. Papa mama udah kenal. (Soal pernikahan) Lampu sih kuning ke hijau,” tandasnya.

Dan bisa dilihat dari Instagram Stella, foto kemesraan mereke berdua! dan tampaknya banyak juga para Fans JKT48 yang berkomentar soal foto dan penjelasan hubungan mereka berdua.

 

 
 

Ada beberapa hal yang membuat Fans JKT48, menjadi kecewa. dan disampaikan lewat Coment mereka di Instagram :

"prastsuchanbudici" ada yang bilang "kalo kamu laki-laki, jodoh kamu belum tentu seumuran, bisa lebih muda 5 tahun, 10 tahun, atau malah belum lahir" berhubung aku masih 17 tahun, aku boleh kan nunggu anak ci Stella? karena ga mungkin sama cici, jadi mantunya juga gapapa😂 

"rennyaniwarna" Duh, baju kamu bagian depan rendah gitu, posisi foto begini pula 😣😣 ati2 ya sayang, soalnya fans kamu kebanyakan laki2 

"11november99" Oh setelah sekian lama kita jalan jadi cuma buat kek gini Aja? @stellarcor tega nya dirimu 

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: